Sunday 15 January 2017

Kamera tersembunyi dan Dampaknya terhadap Everyday Lives kami




Kita bisa mulai dengan mengajukan pertanyaan: apa sebenarnya adalah kamera tersembunyi? Wikipedia mendefinisikan sebagai 'diam atau kamera video yang digunakan untuk film orang tanpa sepengetahuan mereka. " kamera tersebut disembunyikan, baik dengan ditempatkan dalam posisi di mana mereka tidak terlihat, atau dengan yang menyamar sebagai objek lain. Dengan munculnya teknologi modern-hari, kamera tersembunyi dapat menyamar sebagai benda sehari-hari yang paling, termasuk namun tidak terbatas pada radio, ponsel, topi bola, asap dan gerak detektor, dan bahkan tanaman pot!
Kamera yang cukup kecil untuk muat di jam tangan ada sejak tahun 1880-an, tetapi sejak itu, kemajuan dalam elektronik dan miniaturisasi dan elektronik telah sangat mengurangi ukuran kamera sambil meningkatkan kualitas dan keterjangkauan mereka. Ini telah menyebabkan pengembangan kelompok baru seluruh kamera yang disebut kamera mata-mata atau kamera sub-miniatur. Bahkan, beberapa kamera digital konsumen sangat kecil, mereka juga dapat diklasifikasikan sebagai kamera mata-mata samsung galaxy.
Sebuah kelemahan untuk miniaturisasi, bagaimanapun, tidak ada. Semakin kecil kamera mengambil gambar, blurrier dan lebih dari fokus gambar akan. Namun, teknologi telah melangkah dan program yang dibuat untuk membersihkan gambar ini.
kamera tersembunyi dapat diperoleh tanpa banyak kerumitan. Mereka dapat dipesan dari internet, atau mereka dapat diperoleh di banyak toko-toko di sebagian besar belahan dunia. Sebuah pencarian Google cepat untuk penjualan kamera tersembunyi memberi kita hampir enam juta hits. Banyak situs yang menjual kamera tersebut mengklaim memiliki kamera tersembunyi yang dapat menyamar sebagai hampir apa saja, termasuk alat tulis dan pakaian.
kamera tersembunyi dapat dari dua jenis, kabel dan nirkabel. Kabel kamera tersembunyi biasanya terhubung ke televisi, VCR, atau Digital Video Recorder. Sebaliknya, kamera tersembunyi nirkabel tidak perlu secara fisik terhubung dengan apa pun, tapi mengirimkan sinyal video ke penerima dalam radius tertentu tertentu (biasanya di bawah seratus kaki).
kamera tersembunyi dapat digunakan dalam berbagai cara, beberapa ini menjadi jahat. kamera mata-mata biasanya penting dalam spionase, dan dapat digunakan untuk menangkap informasi sensitif. Ini tidak hanya berlaku untuk pemerintah dan informasi militer, tetapi juga untuk informasi industri. Sejak industri mendapatkan keuntungan besar atas pesaing jika mereka tahu informasi tentang mereka, beberapa industri yang tidak bermoral mungkin terlibat dalam spionase industri.

No comments:

Post a Comment