Saturday 7 January 2017

Daur Ulang Komputer: Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daur ulang Device Anda



data komputer sangat sensitif; Oleh karena itu, Anda harus sangat berhati-hati ketika daur ulang device.To Anda membimbing Anda melalui sini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk memastikan bahwa Anda aman mendaur ulang komputer Anda.
Backup file Anda
Untuk menghindari kehilangan informasi Anda, Anda harus backup file Anda. Selain mentransfer file ke komputer Anda, Anda harus membuat cadangan sama sekali berbeda dan independen
harga samsung galaxy s8.
Salah satu tempat terbaik untuk menyimpan file dalam hard drive eksternal. Anda dapat menggunakan 100-500 GB hard drive. Jika Anda memiliki banyak file, Anda dapat menggunakan satu atau dua terabyte hard drive. Sisi baiknya adalah bahwa hard drive yang murah. Misalnya, Anda dapat menemukan kualitas tinggi drive cadangan untuk $ 50.
Jika Anda tidak memiliki banyak file, Anda tidak perlu membeli hard drive eksternal; Anda cukup backup file dalam DVD.
De-otorisasi program
Banyak program perangkat lunak memungkinkan Anda untuk menggunakannya hanya dalam beberapa komputer dan mereka melacak informasi ini melalui otorisasi.
Bagi Anda untuk menggunakan program di komputer yang berbeda, Anda harus de-otorisasi program sebelum Anda menghapusnya dari komputer lama Anda. Sisi baiknya adalah bahwa de-otorisasi membutuhkan waktu yang sangat sedikit dan itu adalah proses yang sangat mudah.
Lap drive
Banyak orang cenderung untuk menghapus file yang mereka tidak ingin dan berpikir bahwa mereka aman; Namun, hal ini tidak terjadi. Untuk amannya Anda harus menghapus hard drive Anda. Hal yang baik adalah bahwa ada banyak program yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan.
Beberapa program yang paling efektif yang dapat Anda gunakan adalah: Lap Boot, Nuke, dan Eraser. Sebelum Anda mendaur ulang perangkat Anda, Anda harus melihat pada hard drive dan mengkonfirmasi bahwa semua data telah wiped.This karena beberapa program gagal untuk menghapus semua informasi.
Memeriksa persyaratan e-bersepeda
Jika Anda berencana menyumbangkan komputer untuk sebuah organisasi nirlaba Anda harus melihat pada kebutuhan e-bersepeda dan memastikan bahwa perangkat Anda memenuhi persyaratan.
Anda harus mencatat bahwa organisasi nirlaba biasanya tidak memiliki dana atau staf untuk memperbaiki atau membeli bagian komputer yang rusak atau hilang; Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa perangkat Anda memiliki semua bagian yang diperlukan.
Kesimpulan
Ini adalah hal-hal yang harus Anda lakukan sebelum Anda mendaur ulang perangkat Anda. Untuk memastikan bahwa perangkat Anda adalah di tangan yang tepat, Anda harus penelitian dan mengidentifikasi perusahaan daur ulang terbaik.

No comments:

Post a Comment