Tuesday 13 December 2016

Penyembuhan Setelah Liposuction, Tummy Tuck, atau Payudara Augmentation Bedah Kosmetik


Di antara isu-isu penting dari pria dan wanita yang berpikir tentang perawatan bedah kosmetik seperti sedot lemak, tummy tuck, atau pembesaran payudara adalah tingkat penyembuhan saat setelah operasi plastik. Dengan kehidupan kita yang sibuk, jadwal kerja yang sibuk, dan tugas-tugas rumah tangga tak berujung, pria dan wanita ingin tahu:
1. Ketika mereka dapat kembali bekerja?
2. Ketika mereka dapat kembali ke klub kesehatan?
3. Seberapa cepat mereka dapat melihat setelah anak-anak mereka?
4. Seberapa buruk adalah ketidaknyamanan dari pengobatan bedah?
5. Ketika mereka bisa mengemudi?
6. Seberapa cepat mereka dapat melakukan perjalanan?
7. Seberapa cepat dapat mereka bercinta?
8. Seberapa cepat mereka dapat menggunakan jenis tertentu dari pakaian?
Respon terhadap keprihatinan penting tentang penyembuhan bedah kosmetik tergantung pada pada jenis perawatan bedah, bagian tubuh termasuk, banyaknya perawatan, struktur bantuan rumah tangga, dan tingkat kerja atau rumah kewajiban.
Penyembuhan setelah sedot lemak: Tumescent, laser, ultrasonik.
Liposuction dapat dilakukan pada leher / wajah, lengan, dada, payudara, daerah perut, punggung, pantat, paha, lutut, betis, dan pergelangan kaki. Banyak klien mengambil minggu atau kurang penyembuhan sebelum kembali bekerja setelah sedot lemak. Banyak klien dapat mengemudi dalam waktu seminggu; Namun demikian, ini juga tergantung pada lokasi dari sedot lemak.
Setelah sedot lemak, Anda akan menggunakan korset selama sekitar 6 minggu. Setelah 3 minggu pertama, jika Anda sedang mempersiapkan untuk menggunakan mengekspos pakaian atau gaun, Anda tidak harus menggunakan korset Anda sepanjang waktu itu.
Penyembuhan setelah Tummy Tuck, Abdominoplasty, Body Lift, atau Belt lipectomy,
Mayoritas wanita membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk penyembuhan sebelum kembali bekerja. Sejak dari pengetatan otot-otot perut klien tidak dapat melakukan angkat berat atau regangan di rumah, pekerjaan, atau pusat kebugaran selama sekitar 8 minggu.
Penyembuhan setelah Augmentation Payudara dengan implan
Banyak perempuan melepas satu minggu dari pekerjaan setelah pembesaran payudara pemutih badan alami. Anda dapat melakukan latihan tubuh bagian bawah dalam satu minggu dan harus menahan diri dari menaikkan barang-barang berat untuk pertama 2-3 minggu. Tidak ada batasan wisata selama Anda tidak mendapatkan payudara Anda basah di kolam renang umum atau Jacuzzi selama 4 minggu.
Biasanya, omentopexy, atau mengangkat payudara ditambah tambahan, lebih nyaman daripada hanya pembesaran payudara, dan penyembuhan adalah sama persis.
Sepanjang penilaian Anda, itu akan mengevaluasi alternatif pengobatan untuk perawatan bedah kosmetik, yang terdiri dari keuntungan dan kerugian dari masing-masing strategi, kemungkinan bahaya dan masalah, penyembuhan saja, arah pra dan pasca-operasi, dan hasil estetika. Ada juga banyak sebelum dan sesudah gambar dan gambar resolusi tinggi dari perawatan ini tersedia di galeri foto kami.

No comments:

Post a Comment