Wednesday 30 November 2016

Melangkah ke dunia 3D Printing mungkin langkah paling cerdas Anda belum




Pernah mempertimbangkan memulai bisnis online Anda sendiri 3D printing? Yah, mungkin ini adalah waktu yang Anda lakukan. Tren baru ini menarik dalam teknologi maju cepat mengambil dunia oleh badai dan yang lebih populer menjadi lebih banyak permintaan untuk akan meningkatkan. Tidak mengherankan, dengan permintaan datang dunia kemungkinan untuk berbakat profesional TI untuk membuat tanda mereka.

Sungguh, kemungkinan yang membawa 3D printing yang tidak kalah mengagumkan. Tentu saja mereka juga cukup menantang, karena proses pencetakan 3D dapat menjadi sangat rumit dan rumit dan mungkin memerlukan keterampilan khusus. Tidak bonus untuk pemilik bisnis bersemangat yang ingin meletakkannya untuk digunakan untuk diri mereka sendiri tetapi keuntungan yang berbeda untuk profesional TI seperti diri sendiri yang memiliki pengetahuan untuk membantu mereka menggunakan perangkat lunak khusus, desain dan peralatan yang terlibat.

Ada berbagai jenis 3D percetakan online-bisnis-entitas yang Anda bisa mulai. Yang paling jelas adalah salah satu yang mana Anda membuat dan memasarkan desain 3D Anda sendiri. Hal ini terutama menarik bagi mereka yang menggabungkan bakat mereka untuk teknologi dengan bakat untuk kreatif. Ini melibatkan menguasai CAD dan menggunakan berbagai jenis perangkat lunak untuk menciptakan produk-produk yang unik bahwa Anda kemudian dapat mengarahkan pasar untuk audiens Anda. Batas-batas untuk jenis bisnis ini terikat hanya oleh imajinasi dan kemampuan Anda sendiri.

Jika Anda tidak ingin pergi rute ini, Anda masih dapat menawarkan layanan Anda untuk bisnis yang mungkin memiliki ide-ide mereka sendiri tetapi kurangnya pengetahuan, peralatan atau waktu yang diperlukan untuk membawa mereka ke realitas. Dengan membantu mereka untuk membuat potongan-potongan mereka sendiri tanpa menghabiskan banyak uang harga hp xiaomi, Anda dapat memberi mereka kemampuan untuk mempertahankan kontrol dari desain mereka sendiri sementara menempatkan keterampilan Anda sendiri teknologi untuk menggunakan tanpa harus benar-benar membuat desain sendiri.

Tentu saja salah satu pertama dua pilihan ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki akses ke peralatan mahal sering sangat diperlukan untuk 3D printing. Jika hal ini tidak benar dalam kasus Anda, Anda masih dapat menentukan 3D Percetakan bisnis online dengan menyiapkan diri sebagai perantara antara bisnis dengan desain dan individu dengan kemampuan untuk melakukan pencetakan sebenarnya.

Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda sendiri tentang teknologi yang terlibat dalam 3D printing untuk berkonsultasi dengan perusahaan pada ide-ide desain mereka, membantu mereka menghasilkan desain yang bisa diterapkan jika mereka tidak ' memiliki mereka sudah, dan pasangan mereka dengan seseorang yang kemudian dapat mengubah desain mereka menjadi kenyataan. Layanan seperti ini bisa menjadi menarik untuk bisnis yang tidak punya waktu untuk menghabiskan di atasnya sendiri atau keahlian teknologi yang akan memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi printer yang tepat untuk bekerja dengan.

Apa yang membuat seluruh konsep 3D Percetakan begitu menarik adalah kemampuan untuk membawa ide-ide desain Anda untuk hidup sambil mempertahankan kontrol atas seluruh proses produksi, sesuatu yang belum menjadi kenyataan untuk bisnis hingga sekarang. Dengan teknologi baru ini, kemungkinan itu adalah sekarang menjadi sebuah kepastian dan dengan ITU Anda pelatihan, Anda bisa menjadi pemain penting dalam dunia baru yang berani ini.

Ketika Anda mencari untuk menemukan ceruk di dunia IT, jangan lupa tentang kemungkinan memiliki Anda sendiri 3D Percetakan bisnis online. Itu bisa hanya apa yang Anda Cari dan bisa membuka segala macam kesempatan yang menarik untuk Anda!

No comments:

Post a Comment